Mantan Pelatih Polandia: Lionel Messi Sekarang Seperti Seorang Kakek Dari Hutan

Senin 04-04-2022,08:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Messi belum mencapai performa terbaiknya sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, meskipun memberikan beberapa penampilan yang memukau untuk tim Prancis tersebut.

Tapi Piechniczek, yang pernah melatih Polandia di Piala Dunia 1982 Spanyol, mengatakan ia melihat pemenang tujuh kali Ballon d'Or yang akan menghadapi Polandia " lebih menarik jika Messi lima atau enam tahun lebih muda.

"Jujur saja, Messi sekarang adalah kakek dari hutan. Dia bukan lagi pemain seperti beberapa tahun lalu dan masih harus dilihat peran apa yang akan dia mainkan di Piala Dunia," kata Piechniczek.

Piechniczek lalu memprediksi lebih jauh, ia menunjukkan bahwa bos Argentina Lionel Scaloni bahkan bisa memilih menempatkan Messi di bangku cadangan.

“Ada kemungkinan dia bisa ditempatkan di bangku cadangan, mengingat levelnya saat ini,” tambah Piechniczek.

"Dia bisa memainkan peran seperti Zlatan Ibrahimovic bersama Swedia, bermain 15-20 menit terakhir, masuk sebagai pemain pengganti," lanjutnya dikutip dari Marca.

Terlepas dari penolakannya yang tidak biasa terhadap pemain terbaik dunia, Piechniczek mengakui bahwa Messi masih bisa memainkan peran penting bagi Argentina .

“Dia bisa memiliki turnamen yang sensasional, saya tidak bisa mengesampingkannya,” ungkap Piechniczek. "Selalu ada kejutan.

Tags :
Kategori :

Terkait