Fans Inggris Tak Bisa Masuk ke Qatar Jika Tidak Memiliki Tiket Dan ID Resmi FIFA

Minggu 03-04-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pendukung Inggris yang berharap untuk terbang ke Qatar diperingatkan bahwa mereka akan diizinkan masuk ke negara itu hanya jika mereka memiliki tiket pertandingan.

Para penggemar Lions dan mudah-mudahan Wales atau Skotlandia tergantung pada hasil play-off, merencanakan perjalanan mereka setelah undian penyisihan grup.

Namun pejabat pemerintah Qatar mengatakan mereka harus memiliki tiket dan ID resmi FIFA. Hal itu telah menghancurkan harapan ribuan orang yang berencana membelinya setelah tiba di Qatar.

Sumber mengatakan Qatar membawa kebijakan itu karena tidak memiliki kapasitas akomodasi untuk penggemar tanpa tiket. Negara ini Cuma memiliki populasi kurang dari tiga juta.

Berhold Trenkel, chief operating officer Qatar Tourism, mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu kemarin: “Sebuah keputusan telah diambil bahwa hanya penggemar dengan tiket pertandingan dan visa yang akan diizinkan.”

“Mereka akan membutuhkan ID penggemar resmi untuk masuk ke Qatar dan mereka yang tidak memilikinya tidak akan diizinkan untuk bepergian. Aturannya ketat dan ada karena suatu alasan," lanjutnya.

Sementara sumber lain mengatakan: “Kami mengharapkan sejumlah besar penggemar Inggris ingin datang ke Qatar untuk menikmati keramahan kami bahkan jika mereka tidak memiliki tiket untuk pertandingan tetapi kami tidak dapat membiarkan hal itu terjadi karena ada bahaya. kita tidak akan memiliki ruang untuk mereka.”

“Kami tidak ingin penggemar tanpa tiket berkeliaran di jalanan dan kemudian berpotensi menimbulkan masalah,” ungkapnya dikutip dari The Sun. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait