Inzaghi: Kami Memiliki Sembilan Final, Dimulai Dengan Melawan Juve

Minggu 03-04-2022,11:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Simone Inzaghi menegaskan pentingnya Derby d'Italia besok dan mencatat bahwa selalu ada kritik terlepas apapun hasil pertandingan besok.

Nerazzurri memulai tahun 2022 dengan buruk, hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan liga mereka setelah liburan Natal.

Penurunan hasil membuat AC Milan dan Napoli melompati mereka di klasemen Serie A, kekalahan dari Juventus besok bisa mengakhiri harapan Scudetto mereka.

Berbicara dalam konferensi pers hari ini, Inzaghi pertama kali membahas apa yang dia harapkan dari Derby d'Italia besok.

“Saya pikir ini sangat penting, tidak ada permainan yang lebih baik untuk memberikan sinyal yang kuat kepada lingkungan, tetapi di atas segalanya untuk diri kita sendiri,” kata Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi juga memberikan update mengenai kondisi fisik Marcelo Brozovic.

“Kita semua tahu pentingnya Marcelo. Dia fundamental, kami sangat merindukannya. Hari-hari ini dia bekerja dengan cukup baik,” ungkapnya.

“Hari ini, bersama dengan De Vrij, dia akan melakukan seluruh sesi latihan dan kita lihat saja nanti. Sangat penting untuk memiliki dia bersama kami,” lanjut Simone Inzaghi.

Tags :
Kategori :

Terkait