Juventus Akan Lancarkan Serangan Habis Habisan Melawan Inter

Minggu 03-04-2022,07:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Juventus dikabarkan akan bermain menyerang habis-habisan dan mengubah sistem melawan Inter Milan, Nyonya Tua berencana memainkan Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Dusan Vlahovic bersama-sama dan menyingkirkan pemain gelandang yang mengecewakan.

Max Allegri sudah mengkonfirmasi Leonardo Bonucci akan berada di bangku cadangan, Giorgio Chiellini dipastikan akan berduet dengan Matthijs de Ligt.

Ada laporan di Sky Sport Italia dan Sportitalia bahwa Max Allegri akan mengubah permainanya dengan formasi baru 4-2-3-1.

Denis Zakaria yang pulih lebih cepat dari jadwal karena cedera otot dan bisa menjadi starter dengan Manuel Locatelli, menyingkirkankan Arthur Melo dan Adrien Rabiot yang mengecewakan.

Sebaliknya, Juan Cuadrado akan bermain lebih maju dengan Dybala dan Morata yang berperan sebagai pendukung Vlahovic.

Juventus tidak akan diperkuat Luca Pellegrini karena skorsing ditambah Federico Chiesa, Weston McKennie, Kaio Jorge dan Marley Ake yang mengalami cedera.

Sementara Inter Milan akan memiliki skuad yang lengkap karena Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij kini telah pulih dari masalah otot yang mereka derita saat melawan Liverpool.

Brozovic diharapkan untuk menjadi starter, De Vrij mungkin tidak akan mengambil risiko dan bermain dari bangku cadangan kalo dibutuhkan, sebaliknya Danilo D'Ambrosio dapat digunakan di formasi tiga bek.

Tags :
Kategori :

Terkait