Vicky Prasetyo Mengakui Azka Corbuzier Sangat Kuat di Atas Ring Tinju, Tiga Kali Menumbangkannya

Jumat 01-04-2022,12:30 WIB
Reporter : usep saeffulloh

Radartasik.com,  Vicky Prasetyo tumbang di tangan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju Kamis malam (31/3/2022). Sang Gladiator pun tumbang di tangan putra Deddy Corbuzier tersebut.

Di atas ring tinju, Vicky Prasetyo sempat tiga kali terjatuh. Pertama, ia terjatuh lantaran kehilangan keseimbangan saat berusaha menghindari pukulan Azka yang menyerangnya dengan cukup agresif.

Dua lainnya, Vicky terjatuh akibat body shot dan head shot. Dia bahkan mengalami cidera pada bagian lutut setelah diamuk secara bertubi-tubi oleh Azka.

Di atas ring tinju, Vicky Prasetyo mengakui Azka memang sangat hebat. 
“Azka adalah sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonsia. Saya sudah mencobanya,” aku Vicky Prasetyo usai pertandingan.

Vicky Prasetyo mempersembahkan penghasilan yang diterimanya dari event ini untuk keluarga pelatihnya, Hero Tito, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat terjadi pembengkakan otak. 

“Saya apresiasikan sebagian besar pendapatan saya malam ini untuk keluarga almarhum pelatih saya, almarhum Hero Tito yang telah berbuat banyak untuk saya. Salam hormat untuk keluarga almarhum di Malang,” katanya.

Vicky Prasetyo berharap pertandingannya dengan Azka Corbuzier bisa menjadi momentum untuk kembali bangkitnya dunia tinju di Indonesia. Sebab, beberapa waktu belakangan olah raga tinju tampak kurang bergairah.

Sekalipun kalah melawan Azka, mental Vicky Prasetyo tidak lantas down. Dia tetap punya ambisi untuk melawan Deddy Corbuzier di atas ring tinju.

“Sangat luar biasa untuk close the door, terutama master Deddy Corbuzier. Tunggu kaki saya sembuh dan berikutnya tunggu pertandingan kita,” katanya.

Tumbang di Tangan Azka Corbuzier

Vicky Prasetyo tak berdaya. Dia tumbang di tangan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju Kamis (31/3/2022) malam. 

Disiarkan secara live di channel YouTube Deddy Corbuzier. Sayangnya dari 3 ronde, Vicky tak dapat melanjutkan pertandingan pada ronde ketiga setelah sempat 3 kali terjatuh.

Pertandingan Vicky Vs Azka sangat seru karena keduanya sama-sama serius bertarung demi mengalahkan lawannya. Pada ronde pertama, Vicky Prasetyo berusaha memancing emosi Azka. Akan tetapi putra mantan pesulap beraliran mentalis itu tidak terpengaruh.

Azka berusaha tetap tenang sambil terus melancarkan serangan kepada Vicky Prasetyo dengan cukup agresif. Azka terus menekan Vicky hingga beberapa kali pukulan body shot mengenai tubuh sang gladiator.

Ronde pertama, Vicky sempat terjatuh setelah berusaha menghindari amukan Azka. Dia kehilangan keseimbangan usai mundur dengan jalan memutar.

Pada ronde kedua, Azka dan Vicky Prasetyo tampil lebih agresif. Mantan istri Angel Lelga itu langsung melancarkan serangan ke Azka di detik-detik awal ronde. Akan tetapi Azka cukup lihai. Dia malah melancarkan serangan balasan ke Vicky.

Tags :
Kategori :

Terkait