Bergomi: Antonio Conte Pelatih Ideal untuk Inter Milan

Jumat 01-04-2022,10:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi mengatakan akan membawa Romelu Lukaku kembali ke klub dan mengungkapkan apa yang dikatakan Simone Inzaghi kepadanya tentang bintang Chelsea itu.

Peraih Piala Dunia Italia 1982 membahas situasi Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel, tertinggal enam poin di belakang pemimpin Milan.

Juara bertahan Serie A memiliki satu pertandingan tunda tetapi akan melakukan perjalanan berat ke Turin untuk menghadapi Juventus .

Meskipun banyak yang tidak mengharapkan mereka menjadi penantang gelar di musim panas, pasukan Inzaghi telah mengumpulkan beberapa kemenangan berturut-turut pada akhir tahun 2021, tetapi entah mengapa runtuh sejak awal tahun baru.

“Tim selalu mencerminkan pelatih, dengan cara yang baik atau buruk. Simone memiliki pendekatan berbeda terhadap pesepakbola, dia lebih terbuka untuk berdialog,” kata Bergomi.

“Dia memiliki kepribadiannya tetapi, seperti yang biasa dikatakan Trap [Giovanni Trapattoni], Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di Inter. Diperlukan lebih banyak pengalaman,” ungkapnya.

Bergomi menambahkan, “Inter Milan selalu menang dengan pelatih karismatik: Bersellini, Trap, Mancini, Mourinho dan Conte. Inzaghi memiliki karakter, tetapi dia mengekspresikannya dengan cara yang berbeda. Saya dapat mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk mengubah taktik, bahkan ketika Marcelo Brozovic cedera.”

Tags :
Kategori :

Terkait