Brozovic Siap Tampil Melawan Juventus

Jumat 01-04-2022,07:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Marcelo Brozovic telah kembali berlatih penuh dengan rekan setimnya di Inter dan diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Juventus pada hari Senin 04/04/2022) pukul 01.45 WIB.

Derby d'Italia bisa menjadi pertandingan yang menentukan baik untuk empat besar dan perebutan Scudetto, karena kedua tim berada di antara posisi ketiga dan keempat.

Brozovic masih berjuang dengan cedera betis yang membuatnya absen dari hasil imbang 1-1 melawan Torino dan Fiorentina awal bulan ini.

Dia punya waktu selama istirahat untuk tugas internasional untuk memulihkan diri, Brozovic sudah melanjutkan latihan dengan anggota skuat lainnya meskipun hanya untuk sebagian sesi.

Itu masih merupakan kabar baik bagi Inter Milan karena pemain internasional Kroasia kemungkinan akan membuat comeback-nya lebih awal saat melawan Juventus.

Sementara situasi Stefan de Vrij sedikit lebih tidak pasti, karena dia masih berlatih dengan jadwal terpisah dari yang lain.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa jika De Vrij tidak tepat waktu, maka Danilo D'Ambrosio akan dimasukkan di sisi kanan dengan Milan Skriniar di tengah dan Alessandro Bastoni di kiri.

Edin Dzeko adalah favorit untuk berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan, meninggalkan Alexis Sanchez dan Joaquin Correa di bangku cadangan.

Tags :
Kategori :

Terkait