Origi Bukan Satu Satunya Penyerang Yang Akan Didatangkan AC Milan

Jumat 01-04-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, AC Milan dipastikan akan mengamankan Divock Origi dari Liverpool, tetapi pemain internasional Belgia itu tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan baru untuk Rossoneri di lini depan.

Calciomercato menjadi outlet Italia pertama yang menyampaikan berita tentang Origi yang dekat dengan AC Milan dan mereka sekarang melaporkan bahwa penyerang Liverpool itu hampir menandatangani kontrak dengan Rossoneri di musim panas.

Menurut laporan itu, pembicaraan berada pada tahap lanjut dan Origi kemungkinan akan menandatangani kontrak € 4 juta per tahun hingga 2027.

AKan tetapi Origi tidak akan menjadi satu-satunya wajah baru AC Milan karena Paolo Maldini merencanakan lebih banyak investasi untuk meningkatkan skuad lini depan mereka.

Origi bisa bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, jadi harus ada ruang untuk satu striker lagi, terlepas dari masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Andrea Belotti menjadi opsi bagi Rossoneri, meski penyerang Italia itu bukan prioritas bagi raksasa Serie A itu.

Kontraknya bersama Torino akan habis pada akhir musim. Gianluca Scamacca dari Sassuolo juga menjadi target dan AC Milan akan segera bertemu untuk membahas produk akademi AS Roma dan Lazio itu.

Amine Gouiri dari Nice, Hugo Ekitike dari Reims dan Alexander Isak dari Real Sociedad juga disebut-sebut sebagai target yang mungkin untuk AC Milan meskipun yang terakhir memiliki label harga € 50 juta dan banyak peminat dari Liga Premier.

Tags :
Kategori :

Terkait