Barcelona Mengundang Lionel Messi Untuk Membuka Stadion Baru Tetapi Akui Hubungan Dengan Sang Legenda Tidak Semulus Dahulu

Kamis 31-03-2022,12:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengundang mantan pemain dan legenda hidup Lionel Messi ke peresmian Nou Camp yang telah direnovasi.

Namun mantan politisi Spanyol itu mengakui bahwa hubungannya dengan Messi "tidak semulus dulu", walaupun mengatakan bahwa pemain Argentina itu "akan selalu diterima kembali di klub, karena ini adalah rumahnya".

Berbicara kepada publikasi Esports RAC1 , Laporta mengatakan: "Komunikasi saya dengan Messi tidak lagi lancar tetapi saya ingin Leo di sini hadir bersama kami selama peresmian stadion baru."

Klub baru-baru ini menyetujui rencana untuk mengubah stadion mereka senilai A£1,3 miliar yang mereka diharapkan selesai pada tahun 2025.

Messi pergi Barcelona musim panas lalu untuk bergabung dengan klub Prancis Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Berbicara tentang transfer, Laporta mengatakan klub harus bertindak karena masalah uang Barca.

"Camp Nou akan selalu menjadi rumahnya. Kepergiannya ke PSG ? Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di musim panas lalu," jelasnya.

Messi telah berjuang untuk menemukan sentuhan terbaiknya untuk tim Mauricio Pochettino dan hanya mencetak dua gol di Ligue 1 sejak tiba di ibukota Prancis.

Tags :
Kategori :

Terkait