Harry Kane Marah Kepada Penggemar Inggris Yang Mencemooh Harry Maguire

Kamis 31-03-2022,11:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Harry Kane menjadi bintang Inggris terbaru yang mengecam penggemar yang mencemooh Harry Maguire sebelum dan selama kemenangan persahabatan atas Pantai Gading.

Nama bek tersebut dicemooh saat diumumkan sebelum pertandingan, sentuhan pertamanya selama kemenangan 3-0 di Wembley juga disambut dengan ejekan.

Maguire diketahui telah mengalami musim yang sulit di level klub untuk Manchester United dan telah menerima banyak kritik atas penampilannya.

Sekarang,  kapten Kane telah mengikuti rekan setimnya Jordan Henderson dan Declan Rice menyerang pendukung tuan rumah yang mengecam bek tengah tersebut.

Striker Tottenham mentweet: "Kami telah bekerja keras untuk membangun kembali hubungan kami dengan penggemar @England dalam beberapa tahun terakhir sehingga mendengar @HarryMaguire93 dicemooh di Wembley sebelum kick off tidak benar.”

“Fakta bahwa dia brilian di lapangan dan memberi kita semua begitu banyak kenangan indah membuatnya semakin sulit untuk dipahami,” lanjutnya.

Kane menambahkan, "Dia tidak pantas menerima sambutan itu. Dia mendapat dukungan penuh di ruang ganti dan seharusnya mendapat hal yang sama dari setiap penggemar Inggris."

Maguire menampilkan beberapa penampilan luar biasa selama Euro 2020 untuk Three Lions yang membantu tim Gareth Southgate ke final, hanya kalah dari Italia melalui adu penalti.

Tags :
Kategori :

Terkait