Barcelona Lakukan Pembicaraan Dengan Raphinha Mengenai Perpindahan di Musim Panas

Kamis 31-03-2022,09:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Barcelona dilaporkan melakukan pembicaraan dengan pemain depan Leeds,  Raphinha mengenai kemungkinan pindah musim panas ini untuk memperkuat serangan mereka menjelang musim 2022/23.

Setelah pindah dari Rennes pada tahun 2020, penyerang berusia 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Leeds dan telah menerima panggilan Brasil dari Tite .

Menurut Goal, Barcelona telah melakukan kontak dengan Raphinha melalui agennya Deco yang mempunyai hubungan baik dengan raksasa LaLiga Santander itu.

Sementara itu, presiden Joan Laporta mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan RAC1 awal pekan ini bahwa Barcelona telah mengincar Raphinha .

"Raphinha adalah pemain yang sangat kami sukai dan memang benar Deco adalah agennya," kata Laporta .

Ia menambahkan, "Kami memiliki hubungan yang sangat baik, tetapi saya ingin mengklarifikasi bahwa Deco tidak dibayar oleh Barcelona . Dia hanya akan membantu kami karena dia ahli di pasar Brasil."

Raphinha belum menanggapi pendekatan Leeds untuk pembaruan, kontraknya saat ini berjalan hingga tahun 2024.

Direktur olahraga Leeds, Victor Orta telah mengklarifikasi bahwa tidak ada klausul pembelian dalam kontrak pemain depan Brasil itu jika Leeds berhasil bertahan di Liga Premier.

Tags :
Kategori :

Terkait