AC Milan Dan Spurs Targetkan Veretout Yang Akan Pergi Setelah Bertemu Mourinho

Kamis 31-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jordan Veretout dikabarkan akan meninggalkan AS Roma pada akhir musim setelah pertemuan dengan José Mourinho menurut Il Corriere dello Sport, dia dilaporkan mengatakan tidak akan bermain tanpa kejelasan kontrak baru.

Pemain internasional Prancis tidak menjadi pilihan utama Mourinho musim ini, lebih banyak masalah yang terjadi di luar lapangan menunjukkan dia ingin meninggalkan Stadio Olimpico di musim panas.

Mantan agennya, Mario Giuffredi, telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan AS Roma sampai tahun 2024.

Giuffredi juga telah menyetujui gaji baru €3,5 juta tahun yang kemudian mengubah tuntutan dengan meminta gaji baru sebesar €6 juta.

Akibatnya Giuffredi berpisah dengan pemain berusia 29 tahun itu dan menurut laporan, dia bahkan menggugat sang gelandang.

Veretout juga telah berbicara dengan Mourinho, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan lagi bermain untuk AS Roma tanpa adanya kontrak baru.

Namun ada lebih banyak masalah bagi mantan gelandang itu. Istrinya mengaku telah menyelenggarakan pesta ulang tahunnya meski positif Covid.

DIkutip dari Football Italia, AS Roma mengumumkan kasus virus corona baru di tim mereka dua hari lalu tanpa menyebutkan nama pesepakbola yang terjangkit.

Tags :
Kategori :

Terkait