Ultras Inter Milan Nyatakan Tidak Akan Hadiri Derby Italia Lawan Juventus

Selasa 29-03-2022,10:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Ultras Inter Milan telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri Derby d'Italia mendatang melawan Juventus .

Duel klasik antara kedua musuh bebuyutan ini menjadi kunci bagi kedua tim pada musim ini. Nerazzurri hanya enam poin di belakang pemimpin liga AC Milan tetapi dengan satu pertandingan tunda, kemenangan atas tim Turin menjadi keharusan jika mereka ingin tetap dalam perburuan gelar.

Bagi Bianconeri, kemenangan lawan Inter Milan akan membuat Juventus memperkokoh posisi di urutan keempat dalam klasemen.

Tetapi kabar buruk terjadi, ultras Inter Milan mengumumkan dalam sebuah pernyataan di Facebook bahwa mereka tidak akan menghadiri Derby d'Italia di Stadion Allianz di Turin, yang dijadwalkan minggu depan.

“The Nord tidak akan hadir di pertandingan Juventus-Inter pada awal April. Kami tidak akan memberikan penjelasan agar tidak menimbulkan diskusi yang biasa dan tidak berguna tentang keserakahan apa-apa,” tulis pernyataan tersebut.

“Kami memiliki alasan kami dan ini harus cukup bagi mereka yang membaca, cukup bagi Anda untuk mengetahui bahwa ini adalah pemikiran yang dimiliki oleh semua pemimpin kelompok. Ini adalah pilihan yang menyakitkan tapi tak terhindarkan,” lanjutnya.

Ultras menambahkan, “Tidak ada pertandingan derby, bahkan yang paling penting sekalipun, yang bisa mengesampingkan esensi kami. Kita adalah semua yang menjadi satu. CN69 — Curva Nord Milano.”

Derby d'Italia terakhir musim ini berakhir dengan skor 1-1 di Stadio Giuseppe Meazza, Edin Dzeko dan Paulo Dybala sama-sama mencetak gol.

Tags :
Kategori :

Terkait