Calhanoglu Merasakan Kesedihan Azzurri Yang Jadi Penonton Piala Dunia

Selasa 29-03-2022,09:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Hakan Calhanoglu menghormati Azzurri meski kalah di babak play-off, menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan Turki.

Turki juga kalah dalam play-off Piala Dunia pekan lalu, kalah 3-1 dari Portugal dengan cara yang memilukan.

Burak Yilmaz bisa saja mencetak gol penyeimbang melalui penalti pada menit ke-85, tetapi ia menyia-nyiakan peluang dan membiarkan pemain Portugal itu mengakhiri pertandingan. Mereka akan kehilangan Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini dan bergabung dengan Italia.

Berbicara dalam konferensi pers hari ini, Calhanoglu pertama kali menyinggung tentang tanggung jawab mengenakan ban kapten.

“Saya sadar akan tanggung jawab kapten, saya berharap bisa memakainya dengan bangga. Semua orang harus bertanggung jawab, terutama saya karena saya telah mengenakan kemeja ini sejak 2015,” kata Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu juga menyinggung posisi Inter Milan dalam perburuan gelar Serie A musim ini dan jadwal mereka yang akan datang.

“Ketika saya kembali ke Italia, saya harus fokus pada klub dan liga saya. Segera setelah saya kembali, kami akan bermain melawan Juve, Milan memimpin klasemen tetapi kami tertinggal satu pertandingan,” ungkapnya.

“Saya harap, ketika saya kembali, kami bisa memimpin melalui kemenangan,” lanjut Hakan Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

Tags :
Kategori :

Terkait