Arsenal Berbicara Dengan Agen Lautaro Martinez

Selasa 29-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan mulai diragukan dan menurut laporan di Italia, Arsenal diketahui telah melakukan kontak dengan agen El Toro.

Pemain internasional Argentina baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan juara Serie A hingga 2026, tetapi masa tinggalnya di klub bukan sebuah kepastian.

Laporan di Italia menunjukkan Inter Milan hanya mampu membeli Paulo Dybala jika mereka menjual Lautaro dan Calciomercato melaporkan bahwa baik Atletico Madrid dan Arsenal tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

The Gunners dilaporkan telah berbicara dengan agen sang striker, sementara Atletico Madrid adalah pengagum lama pemain berusia 24 tahun itu dan ingin mengontraknya pada 2018 ketika pemain Argentina itu bergabung dengan Inter Milan dari Racing.

Lautaro baru saja pulih dari Covid dan kembali berlatih kemarin. Dia baru mencetak lima gol sejak awal tahun tetapi tetap menjadi pencetak gol terbaik Inter Milan pada musim 2021-22, bersama Edin Dzeko, dengan masing-masing 16 gol.

Dikutip dari Football Italia, pemain internasional Argentina bukanlah striker Serie A pertama yang ditargetkan oleh Arsenal yang telah gagal mengamankan kesepakatan untuk mengontrak Joaquin Correa dan Dusan Vlahovic selama setahun terakhir.

Inter Milan mengalami pasang surut pada tahun 2022, tergelincir enam poin di belakang Milan , meskipun dengan satu pertandingan tunda.

Lautaro sendiri hanya mencetak lima gol sejak Januari, tiga di Serie A (hatrik melawan Salernitana ), satu melawan Juventus di Final Supercoppa, dan satu melawan Liverpool di Anfield.

Tags :
Kategori :

Terkait