Timnas U-19 Keok 1-5, Saat Uji Coba Perdana Lawan Youngnam University

Selasa 22-03-2022,20:20 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com , KOREA SELATAN —  Timnas U-19 Indonesia agaknya masih harus terus mengasah kemampuan dan pengalamannya dalam bertanding. 

Terbukti dalam pertandingan uji coba yang dilakukan Selasa (22/03/2022) ini, tim Indonesia U-19 meriah hasilnya yang masih jauh dari harapan saat melawan tim Youngnam University Korea Selatan. 

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeoungdeok, Korsel itu, Garuda Nusantara harus keok dengan skor 1-5. Sebelum pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong sebenarnya sudah membeberkan kekhawatirannya. 

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku para punggawa Garuda Nusantara masih dalam kondisi kelelahan dan belum siap bertanding.

Terlebih lagi selama di Negeri Gingseng tersebut  Timnas U-19 menjalani program latihan yang berat dan intensitas tinggi di tengah cuaca dingin. 

“Kondisi pemain tidak ada yang cedera, tetapi terlihat capek karena ada latihan fisik keras dan weight training,” ungkap Shin Tae Yong dalam laman resmi PSSI. 

Setelah melakoni laga uji coba melawan Youngnam University, pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia akan pindah ke Deagu, Korsel, pada Kamis (24/03/2022). 

Mereka kembali dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan tim Korea Selatan U-19 pada Jumat (25/03/2022) mendatang. Semoga beruntung dan menang. (fat/pojoksatu)
Tags :
Kategori :

Terkait