Origi Yakin Bergabung Dengan AC Milan Saat Negosiasi Terus Berlanjut

Selasa 22-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Divock Origi dilaporkan yakin bergabung dengan AC Milan sebagai agen bebas dalam pembicaraan lanjutan dengan striker Liverpool.

Pemain internasional Belgia ini menjadi salah satu target utama AC Milan untuk memperkuat lini serangnya pada musim 2022-23.

Menurut Antonio Vitiello dari Milannews, eksekutif klub sedang menyelesaikan tawaran untuk melihat striker Liverpool mendapatkan € 3,5-4m per musim.

Kontrak Origi dengan raksasa Liga Inggris itu akan berakhir pada akhir musim, sehingga dia sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan raksasa Serie A itu dan pindah ke San Siro.

Menurut laporan tersebut, Origi percaya diri bergabung dengan Rossoneri di musim panas.

Fleksibilitasnya adalah salah satu alasan mengapa AC Milan mengincar tanda tangannya karena Origi bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sebagai pemain sayap.

Tetapi Origi bukan satu-satunya target untuk tim Stefano Pioli karena penyerang Sassuolo Gianluca Scamacca juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan.

Rossoneri akan segera memutuskan masa depan Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya juga akan berakhir di musim panas. Ibra telah berjuang dengan cedera musim ini dan merupakan penghasil tertinggi di Milan dengan kontrak € 7 juta per tahun.

Tags :
Kategori :

Terkait