Zaniolo Kandidat Kuat Pengganti Dybala di Juventus

Selasa 22-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Juventus langsung bersiap untuk kepergian Paulo Dybala dan mereka telah mengarahkan pandangan pada bakat AS Roma Nicolò Zaniolo untuk menggantikan pemain Argentina itu.

Paulo Dybala telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Bianconeri, mengakhiri hubungan tujuh tahun dengan klub di musim panas.

Kepergiannya secara signifikan akan melemahkan serangan tim asuhan Massimiliano Allegri, sehingga dibutuhkan pengganti yang menarik karena klub ingin kembali ke puncak.

Seperti yang disorot oleh TuttoMercato, Juventus telah memilih Zaniolo sebagai pengganti utama mereka untuk Dybala dan mereka siap untuk merekrutnya di jendela transfer musim panas mendatang.

Penyerang Italia berusia 22 tahun itu dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Giallorossi, sehingga klub bersedia menempatkannya di bursa musim panas ini karena kontraknya saat ini akan berakhir pada 2024.

Nilai pasar Zaniolo saat ini adalah sekitar €40 juta dan AS Roma dapat dipaksa ke dalam situasi yang sulit jika dia ingin pindah ke Juventus.

Sementara Paulo Dybala yang akan meninggalkan Juventus belum memastikan di mana kariernya akan berlanjut.

Ada banyak reaksi di media social, penggemar Juventus terpecah atas keputusan klub untuk tidak memenuhi tuntutan striker mereka.

Tags :
Kategori :

Terkait