Ancelotti: Kami Minta Maaf

Senin 21-03-2022,10:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Carlo Ancelotti meminta maaf atas kekalahan mengejutkan 4-0 Real Madrid dari Barcelona di Santiago Bernabeu dan mengakui semuanya salah.

Real Madrid masih memimpin sembilan poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua di LaLiga, dihajar oleh Barcelonyang meraih kemenangan kelima berturut-turut dalam kompetisi dan dalam empat pertandingan itu mereka telah mencetak empat gol.

Sejak penunjukannya sebagai pelatih pada bulan November, Barcelona asuhan Xavi telah mengumpulkan 37 poin dari 16 pertandingan di LaLiga, sementara Madrid mengumpulkan 39 dari 17 pertandingan.

Rival-rival hebat ini akan berhadapan lagi di paruh kedua musim ini, dan tidak mengherankan jika Madrid ingin mengontrak Kylian Mbappe untuk memperkuat barisan mereka untuk musim depan, mengingat momentum sekarang tiba-tiba ada di tangan Barcelona.

Ancelotti bermain dengan mendorong Luka Modric ke lebih banyak peran ke depan, gelandang berusia 36 tahun itu ditempatkan sebagai false nine dengan tidak adanya pemain nomor sembilan asli di Karim Benzema yang cedera.

Pelatih kepala mengatakan bahwa itu dimaksudkan sebagai sarana untuk mengendalikan bola dan berusaha bermain dengan menekan lebih tinggi, diharapkan Modric akan mengendalikan permainan.

“Dan itu tidak berhasil,” kata Ancelotti. “Ketika mereka maju, kami kehilangan kendali. Mereka menyakiti kami. Itu bukan malam yang baik, kami minta maaf untuk para penggemar, tetapi kami harus melihat ke depan. Kami memiliki keuntungan, kami harus beristirahat dan kembali.”

Ia menambahkan, “Saya mencoba untuk mendorong dan salah saya. Ini sulit karena ini Clasico, kami sangat menyesal, ini pukulan, kami kalah dalam pertempuran, tetapi kami memiliki keuntungan, kami harus tenang. Kami tidak harus membuat drama dari pertandingan ini. Kami minta maaf. Semuanya salah, kami harus melupakannya dan menatap ke depan."

Tags :
Kategori :

Terkait