Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Zapata di Musim Panas

Senin 21-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Inter Milan masih mengawasi Duvan Zapata walaupun penyerang Atalanta bukanlah pilihan pertama mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Nerazzurri sangat ingin merekrut penyerang Kolombia berusia 30 tahun musim panas lalu sebelum memutuskan untuk fokus pada pemain Lazio Joaquin Correa sebagai gantinya.

Meskipun dia tidak menjalani musim yang sederhana di Bergamo musim ini, Inter Milan masih menjadi penggemar berat sang pemain.

Seperti yang dirinci oleh Corriere dello Sport, Inter Milan telah menambahkan Zapata ke daftar menjelang musim panas, tetapi dia bukan pilihan pertama.

Favorit saat ini masih bintang Sassuolo Gianluca Scamacca, yang dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling cerdas di sepak bola Italia.

Akan tetapi, tidak mudah untuk membuat kesepakatan untuk pemain Neroverdi, dan Zapata telah dimasukkan dalam daftar alternatif yang memungkinkan.

Zapata telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist dalam waktu itu. Cedera membuatnya absen selama 25 pertandingan musim ini.

Sementara itu Wali Kota Milan Giuseppe Sala masih yakin stadion baru duo Milan akan tetap dibangun, meski progresnya lambat.

Tags :
Kategori :

Terkait