Mourinho: Derby Tanpa Penggemar Bukanlah Derby

Minggu 20-03-2022,14:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jose Mourinho meyakinkan Lorenzo Pellegrini akan bermain untuk AS Roma saat melawan Lazio dan ia tidak sabar untuk menikmati derby terpanas ini.

"Ini adalah derby dan itu tidak akan pernah menjadi pertandingan seperti yang lain, selalu ada sesuatu yang lebih," kata Mourinho dalam konferensi persnya.

Mou menambahkan, “Saya telah memainkan banyak derby, tetapi saya terbiasa dengan kegembiraan. Terakhir kali, itu pada dasarnya di balik pintu tertutup dan itu bukan derby nyata. Sekarang kita semakin mendekati situasi normal.”

“Hal yang hebat tentang derby adalah Anda tidak bisa membedakan siapa tim tuan rumah dan siapa yang bukan. Derby tanpa penggemar bukanlah derby,” lanjutnya.

Mourinho juga mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kasih saying penggemar AS Roma, bahkan sebelum ia datang. Biasanya ia harus mendapatkan kasih sayang setelah bekerja untuk itu, tetapi fans Roma membuka hati mereka tanpa menerima imbalan apa pun.

Giallorossi mendapat kabar baik setelah hasil imbang Liga Konferensi Eropa tengah pekan melawan Vitesse, yang membuat mereka menang agregat 2-1.

Ada kekhawatiran Pellegrini akan absen karena radang amandel, tetapi Mourinho meyakinkan dia telah pulih dan dia akan bermain besok. Satu-satunya yang dilewatkan adalah Leonardo Spinazzola.

“Apa yang ingin saya lihat di Roma besok? Yang menang,” tutur Mou.

Tags :
Kategori :

Terkait