Marotta Menolak Komentari Kembalinya Lukaku ke Inter

Minggu 20-03-2022,18:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Beppe Marotta menolak untuk membahas kemungkinan kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan saat berbicara dengan sekelompok mahasiswa.

CEO Nerazzurri bertemu dengan sekelompok mahasiswa pasca sarjana Manajemen Olahraga hari ini di Akademi Rcs di markas Corriere della Sera, di mana ia membahas tujuan untuk Inter Milan musim ini, sepak bola Italia secara keseluruhan dan penandatanganan kontraknya yang mana yang paling penting dalam karirnya.

Seperti yang terlihat di Corriere della Sera, Marotta pertama kali menyoroti bagaimana kemunduran Inter Milan saat ini tidak memengaruhi tujuan, memenangkan liga dan Coppa Italia.

Eksekutif Inter juga berkomentar tentang bagaimana sepak bola Italia membutuhkan perubahan untuk tumbuh, ada yang perlu direformasi, mulai dari badan pembuat keputusan di Serie A, ia juga merasa bahwa olahraga harus memiliki pelayanan yang berdedikasi.

Tetapi Marotta menolak untuk membahas kemungkinan pengembalian Inter untuk Lukaku, yang bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai lebih dari € 100 juta musim panas lalu.

Dikutip dari Football Italia, ketika ditanya tentang kesepakatan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba selama waktunya di Juventus , dia menggarisbawahi bahwa penandatanganan terpentingnya adalah dalam hal kepemimpinan Pirlo.

Kekacauan di sekitar Chelsea telah membuat banyak orang percaya bahwa Lukaku bisa kembali ke Inter Milan di jendela transfer musim panas mendatang, meskipun ini tampaknya tidak mungkin mengingat batasan anggaran Nerazzurri dan gaji tinggi pemain Belgia itu. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait