Scamacca Tersanjung Dengan Kabar Inter Milan Ingin Merekrutnya

Jumat 18-03-2022,06:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Striker Sassuolo, Gianluca Scamacca mengakui tersanjung mendengar kabar Inter Milan tertarik untuk merekrutnya. Tetapi ia mengatakan tidak memikirkannya dan akan memilih klub yang sesuai dengan hatinya.

“Saya pernah ke luar negeri sekali dan saya tidak punya masalah membuat pilihan itu lagi,” kata Scamacca kepada Il Corriere dello Sport.

Ia menambahkan, "Rumor tentang minat dari klub-klub hebat menyanjung dan memotivasi saya, tetapi saya tidak terlalu mengikuti pasar transfer dan beberapa situasi membutuhkan waktu untuk menjadi nyata."

Scamacca akan dimasukkan dalam skuad Italia untuk babak play-off Piala Dunia, yang akan berlangsung minggu depan.

"Kami tahu bahwa ini adalah momen penting dan kami harus memberikan segalanya untuk Italia dan Italia," tegasnya.

“Kami harus memenangkan babak play-off, saya disambut dengan sangat baik di grup, ini seperti keluarga dan benar-benar bersatu, seperti yang bisa kita lihat selama Euro,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Scamacca telah mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan liga musim ini, sehingga menarik minat banyak klub di Italia dan Eropa.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada Januari bahwa Scamacca telah menolak tawaran yang datang dari Borussia Dortmund.

Tags :
Kategori :

Terkait