Dikagumi Maldini, Divock Origi Makin Dekat Gabung AC Milan

Jumat 18-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Menurut beberapa laporan di Italia, AC Milan mendekati kespekatan untuk mendatangkan Divock Origi dari Liverpool.

Pemain internasional Belgia itu tampaknya akan bergabung dengan raksasa Serie A dengan status bebas transfer di akhir musim.

Paolo Maldini dan Stefano Pioli adalah pengagum striker Liverpool yang tergiur dengan tawaran dari San Siro meski ada minat dari klub Liga Inggris.

Calciomercato yang pertama yang menyampaikan berita kemarin diikuti oleh Sky Sport Italia. Calciomercato juga melaporkan mengapa AC Milan memilih penyerang The Reds untuk memperkuat lini serang mereka pada 2022-23.

Menurut laporan itu, kemampuan Divock Origi bermain banyak posisi di lini depan dan pengalaman internasionalnya sangat penting  untuk Maldini dan Massara dalam mengambil keputusan.

Divock Origi bisa bermain sebagai penyerang tengah, menggantikan Olivier Giroud atau Zlatan Ibrahimovic, atau sebagai striker pendukung atau penyerang sayap.

Saat melawan AC Milan, Divock Origi sangat menentukan dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini, memberikan assist untuk Mohamed Salah di Anfield dan mencetak gol di San Siro dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Aspek ekonomi juga memainkan peran kunci dalam keputusan AC Milan karena sang striker akan pindah ke Stadio Meazza dengan status bebas transfer pada akhir kontraknya dengan The Reds pada 30 Juni.

Tags :
Kategori :

Terkait