Real Mallorca 0vs 3 Real Madrid: Cedera Benzema Tidak Serius

Selasa 15-03-2022,11:20 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengecilkan kekhawatiran cedera Karim Benzema, pemain Prancis itu tampak terluka setelah mencetak gol keduanya dalam kemenangan 3-0 atas Real Mallorca.
 
Benzema mencetak dua gol dalam lima menit babak kedua, tetapi ia tampak tidak nyaman saat merayakan gol ketiga Los Blancos.
 
Pada menit ke-85, Benzema keluat setelah menunjukkan masalah pada betisnya, memaksa Madrid untuk menutup pertandingan dengan 10 pemain karena mereka telah menggunakan lima pergantian pemain yang diizinkan.
 
Dua gol tersebut membuat jumlah gol Benzema di musim ini menjadi 22 dalam 25 pertandingan LaLiga, dan meskipun Ancelotti mengakui mereka dalam mode "tunggu dan lihat", dia tidak mengharapkan sesuatu yang serius.
 
Masalah besar bagi Benzema akan menjadi pukulan telak bagi Madrid menjelang El Clasico melawan Barcelona.
 
“Kami harus mengevaluasi dia dalam beberapa hari ke depan, tampaknya tidak terlalu serius, Karim tidak merasa baik setelah melompat, kami harus menunggu sampai Rabu untuk mempelajari lebih lanjut,” kata Ancelotti.
 
Real Madrid sekarang unggul 10 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua tetapi menghadapi ujian serius  selanjutnya dengan kunjungan Barcelona yang bangkit kembali.
 
Fakta Opta
 
- Real Madrid gagal mencetak gol di babak pertama dalam enam dari tujuh pertandingan LaLiga terakhir mereka di kompetisi. Faktanya, mereka gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang liga sebelumnya, menjadi rekor tandang terburuk mereka tanpa mencetak gol dalam 45 menit pertama sejak April 2019 (juga empat).
- Karim Benzema dan Vinicius Jr telah terlibat dalam 18 dari 22 gol terakhir Real Madrid di LaLiga: 10 gol dan empat assist untuk striker Prancis dan empat gol dan empat assist untuk pemain Brasil.
 
- Vinicius adalah pemain Brasil pertama yang mencetak 14 gol dalam satu musim LaLiga sejak Charles pada 2018-19 (juga 14). Pemain Brasil terakhir yang melakukannya untuk Real Madrid adalah Ronaldo pada 2005-06 (14).
 
- Benzema telah mencetak 32 gol musim ini di semua kompetisi, jumlah tertinggi bersama Real Madrid dalam satu musim (32 di 2011-12). Dia juga menyamai musim terbaiknya di LaLiga dalam hal assist (11 assist seperti pada musim 2012-13).
 
Sumber: Livescore
Tags :
Kategori :

Terkait