Rekor Mencetak Gol di Menit Akhir AS Roma Mencerminkan Mentalitas Mourinho

Selasa 15-03-2022,10:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, AS Roma akhirnya menunjukkan pola pikir yang sama dengan pelatih mereka José Mourinho, menjadi tim Serie A dengan mencetak gol terbanyak di masa tambahan waktu musim ini.

Giallorossi menyelamatkan satu poin melawan Udinese kemarin berkat gol telat Lorenzo Pellegrini dari titik putih.

Itu adalah gol keenam AS Roma di masa tambahan waktu musim ini. Tidak ada tim Serie A yang berhasil lebih banyak sejauh ini.

Walaupun penampilan AS Roma mengalami pasang surut dan tidak mungkin merebut tempat Liga Champions dengan delapan poin di belakang Juventus yang berada di posisi keempat .

Namun, mereka entah bagaimana mengembangkan dan menunjukkan sepotong mentalitas pemenang yang biasanya dibawa Mourinho ke timnya.

The Special One banyak bekerja pada pola pikir para pemainnya dan tampaknya menuai hasil di Stadio Olimpico saat ini.

Langkah selanjutnya adalah membuat tim lebih konsisten, yang akan membantu mereka menjadi penantang yang kredibel untuk empat besar pada musim 2022-23.

Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi dan mengakui pada konferensi pers pembukaan pada bulan Juli bahwa ia telah bergabung dengan klub berkomitmen untuk proyek jangka panjang yang akan membuatnya menjadi penantang gelar reguler di masa depan.

Tags :
Kategori :

Terkait