Inter Membayar Mahal Kesalahan di Jendela Transfer Januari

Selasa 15-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Inter Milan tampaknya semakin bergantung pada Marcelo Brozovic dan La Gazzetta dello Sport menyoroti kesalahan klub dengan membiarkan Stefano Sensi bergabung dengan Sampdoria di bulan Januari.

Pemain internasional Italia pindah ke Marassi dengan status pinjaman selama jendela transfer musim dingin, membuat Nerazzurri kekurangan pilihan untuk menggantikan Brozovic.

Ketika pemain Kroasia itu harus melewatkan tiga pertandingan musim ini, Nerazzurri hanya memenangkan satu pertandingan dan membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Empoli di Coppa Italia pada Januari.

Brozovic juga absen saat Inter Milan menderita kekalahan 2-0 melawan Sassuolo dan hasil imbang 1-1 kemarin melawan Torino .

Juara bertahan Serie A semakin bergantung pada pemain berusia 29 tahun yang mengalami cedera betis saat melawan Liverpool pekan lalu dan merupakan satu-satunya playmaker yang tersisa di tim setelah peminjaman Sensi.

Lawan Torino, Matias Vecino menggantikan Brozovic, Calhanoglu turun lebih dalam untuk memulai serangan. Tetapi pertandingan tidak berjalan sesuai rencana Nerazzurri, mereka beruntung bisa lolos dengan satu poin berkat gol penyeimbang Alexis Sanchez di menit-menit akhir.

La Gazzetta dello Sport menganalisis penampilan Inter Milan dan menyoroti bagaimana kurangnya pengganti alami untuk Brozovic sangat mempengaruhi permainan Nerazzurri di Turin.

Sensi berjuang dengan cedera di Inter dan telah memainkan lima pertandingan di Sampdoria sejak dipinjamkan ke Marassi.

Tags :
Kategori :

Terkait