Juventus di Persimpangan Jalan Antara Dybala atau Pogba

Kamis 10-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Juventus dilaporkan akan bertemu agen Paulo Dybala besok dan menurut Tuttosport, Nyonya Tua mungkin memiliki lebih banyak peluang untuk mengontrak Paul Pogba sebagai agen bebas jika kontrak pemain Argentina itu tidak diperpanjang.

Baik Dybala dan Pogba kontrak mereka akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Pemain Argentina itu telah lama melakukan pembicaraan dengan Juventus dan negosiasi akan dilanjutkan besok.

Juventus akan sedikit mengubah proposal awal mereka, menawarkan € 10 juta per musim, dibagi menjadi € 7 juta sebagai gaji tetap ditambah tambahan € 3 juta dengan tawaran awal adalah €8 juta ditambah bonus €2 juta.

Masih harus dilihat apakah Dybala akan menerima tawaran Juventus dan Tuttosport menganalisis kemungkinan skenario masa depan untuk Bianconeri, jika sang striker tidak berkomitmen untuk masa depannya di klub.

Menurut laporan itu, Juventus akan memiliki lebih banyak peluang untuk mengontrak Pogba sebagai agen bebas di musim panas jika Dybala pergi.

Tetapi pemain Prancis itu perlu menurunkan gajinya saat ini (€13 juta plus bonus) untuk kembali ke Turin, tidak mungkin bagi Nyonya Tua untuk membayar gaji kedua pemain itu musim depan.

Di sisi lain, Nicolò Zaniolo menjadi target transfer utama Juventus di musim panas terlepas dari keputusan Dybala.

Dikutip dari Football Italia, pemain internasional Italia itu memiliki gaji yang lebih rendah jika pindah di akhir musim, terutama jika Zaniolo tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan AS Roma dalam beberapa bulan ke depan. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait