Media Italia Salahkan Sanchez Karena Terkena Kartu Merah

Kamis 10-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Kartu kuning kedua Alexis Sanchez melawan Liverpool menimbulkan kontroversi, tetapi semua surat kabar Italia menyalahkan striker Inter Milan itu, bukan wasit.

Pemain internasional Chili itu dikeluarkan hanya satu menit setelah gol Lautaro Martinez di babak kedua.

Alexis Sanchez mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Fabinho, menyebabkan perdebatan besar di media sosial dan di antara pakar sepak bola.

Thierry Henry dan Peter Schmeichel tidak senang dengan kartu kuning kedua terhadap Alexis Sanchez, mereka percaya bahwa itu adalah keputusan yang salah dari wasit Spanyol Antonio Miguel Mateu Lahoz.

“Saya minta maaf, jika Anda bermain sepak bola … terkadang wasit hanya membaca buku. Apa yang harus dia lakukan?” Henry mengatakan kepada CBS.

Ia menambahkan, “Dia mendapatkan bola. Kami melihat tayangan ulangnya, dengan kecepatan penuh anda tidak punya waktu untuk melepaskan kaki Anda dengan menendang bola. Jika Anda bermain sepak bola, itu bukan kuning.

“Sama sekali tidak mungkin dia bisa menarik kakinya. Sanchez memenangkan bola, itu sudah cukup. Apa yang harus dia lakukan?” lanjut Schmeichel.

Legenda Liverpool Jamie Carragher tampaknya setuju dengan rekan-rekan mantan pesepakbolanya: “Kakinya bahkan tidak setinggi itu, hanya pergelangan kaki atau sepatu botnya. Itu mungkin hanya pelanggaran, mungkin dan bisa diperdebatkan.”

Tags :
Kategori :

Terkait