Inter Milan Akan Comot Dybala di Musim Panas

Senin 07-03-2022,08:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Inter Milan sangat serius mrrekrut Paulo Dybala dan CEO Beppe Marotta telah datang dengan rencana yang jelas setelah membuka pembicaraan dengan agennya.

Kontrak penyerang Argentina berusia 28 tahun itu akan berakhir dengan Bianconeri pada akhir musim ini dan agennya Jorge Antun akan bertemu dengan klub pada Kamis pekan depan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak.

Agen itu juga bisa melakukan perjalanan ke Milan, sampai saat ini, Antun dan Marotta tak hanya berbicara di telepon tetapi mereka juga bisa melakukan pertemuan tatap muka.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter tidak mampu menawarkan sebanyak yang Juventus lakukan kepada Dybala sebelum Natal, gaji €8 juta bersih per musim ditambah €2 juta sebagai tambahan, berlangsung hingga 2026  tetapi mereka masih berusaha untuk menandatangkan pemain.

Tawaran yang lebih rendah dari Bianconeri akan mengubah banyak hal, dan untuk saat ini Nerazzurri tampaknya sedang beruntung.

Juventus sendiri tampaknya tidak bersedia menawarkan lebih dari €7 juta bersih plus tambahan per musim dan mereka lebih memilih kontrak tiga tahun, bukan empat tahun.

Antun akan mendengarkan proposal ini serta meluangkan waktu untuk melihat para pengagum penyerang Argentina itu; selain Inter, Tottenham, Atletico Madrid dan Barcelona semuanya tertarik pada mantan pemain Palermo itu.

Inter perlu mejual beberapa pemain sebelum mereka dapat melakukan kesepakatan.

Tags :
Kategori :

Terkait