Tammy Abraham Menghilangkan Semua Keraguan Setelah Melawan Atalanta

Senin 07-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Tammy Abraham menjadi pemain terbaik di lapangan menurut pers Italia ketika AS Roma meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta kemarin, ia membuktikan nilai dan kualitasnya.

Giallorossi meraih kemenangan di Stadio Olimpico, raihan tiga poin ini sangat penting dalam upaya mereka untuk mencapai kualifikasi Eropa musim ini.

Tammy Abraham mencetak gol ke-20 musim ini dan membawa tim Jose Mourinho pulang dengan kemenangan. Kedua tim kini mempunyai poin seimbang dengan 47 poin menyusul hasil tersebut.

Abraham dianggap oleh pers Italia sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 1-0 kemarin, dengan Corriere della Sera mencatat bahwa "ia memainkan permainan yang luar biasa, selalu membantu dalam bertahan."

La Gazzetta dello Sport setuju dengan penilaian ini, menunjukkan bahwa “semua keraguan tentang dia telah menguap sekarang. 20 gol per musim itu banyak.”

Corriere dello Sport juga memuji penampilan Abraham, dengan menggarisbawahi bahwa “ia menularkan sensasi menjadi seorang juara, tidak hanya untuk gol ke-20 musim ini tetapi juga kemampuannya untuk mendukung serangan.”

Tammy Abraham berusia 24 tahun dikontrak AS Roma hingga 2026, kini mencetak 20 gol dalam 36 penampilan musim ini di bawah Mourinho, membenarkan label harganya € 40 juta.

Dikutip dari Football Italia, berikut peringkat Abraham di surat kabar Italia:

Tags :
Kategori :

Terkait