Tyson Fury Akan Pensiun Setelah Melawan Dillian Whyte

Kamis 03-03-2022,05:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Tyson Fury mengklaim dia akan pensiun dengan 150 juta poundsterling setelah pertarungan di Wembley dengan Dillian Whyte.

Juara WBC berusia 33 tahun itu meluncurkan rencana lima pertarungan sebelum trilogi ikoniknya ketika menang atas Deontay Wilder pada Oktober tahun lalu.

Duel tanggal 23 April dengan Brixton ace seharusnya menjadi semifinal untuk menghadapi pemenang pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk untuk sabuk WBC, IBF dan WBO dan status legendaris yang tak terbantahkan.

Tetapi Raja Gipsi yang eksentrik menganggap dia sekarang akan pensiun tanpa terkalahkan setelah menangkis Whyte dan meninggalkan Anthony Joshua, Usyk dan seluruh dunia yang menginginkan lebih.

Fury berkata: “Ini adalah pertarungan terakhir dalam karir saya. Saya pensiun setelah ini. Saya akan memiliki A£150 juta di bank, masih sehat, muda dan tampan.”

Ia menambahkan, “Saya akan membeli kapal pesiar besar di luar negeri untuk pergi dengan mobil super dan properti yang saya miliki di seluruh dunia.”

“Saya akan duduk santai dengan rambut pirang seksi dan pina colada sambil berpikir 'Anda tahu, saya berhasil. Ledakan!' Saya akan mengoleskan baby oil dan menjadi cokelat, itulah yang dilakukan juara dunia,” lanjutnya

Fury mengatakan itu dalam konferensi pers pertama yang mengumumkan bentrokannya yang akan datang dengan Whyte di Wembley.

Tags :
Kategori :

Terkait