Pioli: AC Milan Menghadapi Langkah Terakhir dan Tersulit

Selasa 01-03-2022,06:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pelatih Milan Stefano Pioli mengakui Rossoneri menghadapi langkah terakhir dan paling menantang menjelang dua pertandingan berikutnya melawan Inter dan Napoli.

Rossoneri bertemu rival sekota Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia Rabu 2 Maret pukul 03.00 WIB.

“Ini baru putaran pertama, tapi ini adalah langkah penting. Bantuan dari fans kami akan sangat menentukan,” kata Pioli dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Milannews.

Ia menambahkan, “Kami berada di momen yang menentukan musim ini. Kami telah melakukan jalan yang luar biasa dalam dua setengah tahun terakhir, tetapi hanya apa yang akan kami lakukan mulai besok yang akan diperhitungkan.”

“Kami bisa lebih baik dari dua pertandingan terakhir. Kami telah melakukan banyak hal dan inilah saatnya untuk menuai hasilnya. Ini adalah langkah terakhir, yang paling sulit, yaitu berubah menjadi pemenang,” lanjutnya.

Rossoneri meraih hasil imbang melawan Salernitana dan Udinese dalam dua pertandingan Serie A terakhir dan menjadi pemimpin Serie A bersama Napoli.

Walaupun memiliki dua poin lebih banyak dari Inter, tetapi Nerazzurri punya satu pertandingan tunda, sedangkan Rossoneri dan Partenopei bertemu di Maradona Stadion.

“Tabel mengatakan bahwa ini adalah liga yang seimbang, ini musim yang sulit untuk semua orang dan tidak ada favorit dalam derby,” ungkap Pioli.

Tags :
Kategori :

Terkait