Pep Guardiola: Kami Harus Berjuang di Setiap Pertandingan

Selasa 22-02-2022,08:20 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Pep Guardiola mengatakan kepada timnya bersiap "berjuang untuk setiap pertandingan" setelah dikalahkan Tottenham yang membuat perburuan gelar Liga Premier terbuka lebar.

City dikalahkan 3-2 oleh Tottenham di Stadion Etihad, Harry Kane mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir tak lama setelah Riyad Mahrez menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Hasil itu dikuti Liverpool yang bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Norwich 3-1, dan The Reds dapat memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen City menjadi tiga poin dengan mengalahkan Leeds United dalam pertandingan yang belum dimainkan.

Dua tim teratas itu harus berhadapan sekali lagi di Etihad pada bulan April nanti, Guardiola mengakui timnya perlu mengumpulkan poin besar untuk menahan Liverpool yang sedang terbang tinggi.

“Kami harus berjuang untuk setiap pertandingan dan setiap pertandingan yang akan kami menangkan, membuat kami akan semakin dekat,” kata Guardiola.

“Saya katakan beberapa pekan lalu kami harus mengumpulkan banyak poin untuk menjadi juara dan inilah yang akan kami coba lakukan,” tuturnya.

“Saya pikir kami tampil baik. Saya tidak pernah mengatakan perburuan gelar telah berakhir. Pada Januari dan Februari tim-tim di bawah memenangkan pertandingan mereka karena semua orang berjuang untuk segalanya. Ini akan sulit. Kami tahu itu,” ungkapnya .

"Tapi itu terjadi. Kami kalah dalam satu pertandingan. Kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait