Leeds 2 vs 4 Manchester United: Ronaldo Mengirim Pesan Tak Ada Perpecahan di Ruang Ganti

Senin 21-02-2022,11:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comCristiano Ronaldo menunjukkan tidak ada perpecahan di ruang ganti setelah mengirim pesan "we stand United!". Ia membantu Setan Merah mencetak kemenangan dramatis 4-2 atas Leeds. 

Kemenangan Elland Road untuk Manchester United datang pada saat yang tepat ketika persatuan di ruang ganti anak asuh Rangnick dipertanyakan.

Media selalu mendapatkan situasi ruang ganti yang dibocorkan para pemain yang mengkritik bintang-bintang Manchester United.

Sebelumnya, pelatih kepala Rangnick menepis laporan bahwa dia sedang mempertimbangkan pergantian kapten pada pertengahan musim, dengan mengatakan Maguire akan mempertahankan pekerjaan itu selama sisa musim ini.

Maguire juga mencemooh adanya adanya pertengkaran seperti itu di dalam skuad. Ia memimpin United untuk menunjukkan adanya saat mengalahkan Leeds.

Kemenangan itu memperkuat posisi United di tempat keempat, Ronaldo kemudian menyatakan: "Kemenangan Liga Premier yang sangat penting sebelum kami mengubah fokus kami ke Liga Champions dan menuju ke Madrid. Kembali ke jalur! Kami mendukung United!"

Ronaldo bukan satu-satunya pemain United yang merayakannya dengan penggemar, seperti yang dikatakan kiper David de Gea kepada penggemar dalam sebuah posting Instagram: "Saya rasa Anda menikmatinya seperti saya."

Pemain sayap Jadon Sancho juga menyatakan: "Pertandingan yang harus kami menangkan. Kami tampil bersama sebagai sebuah tim. Selamat malam Reds."

Gelandang umum Paul Pogba menikmati pertandingan, ia menulis: "Ini belum berakhir sampai selesai. Semangat tim yang hebat hari ini, tiga poin besar," ungkapnya dikutip dari Livescore.

Fakta Opta:

- Man Utd telah mencetak 10 gol Liga Premier melalui pemain pengganti musim ini, setidaknya empat kali lebih banyak dari tim lain.
- Dua gol cepat Leeds selama 59 detik menjadi gol tercepat yang dicetak tim dalam pertandingan liga melawan Manchester United sejak West Brom melakukanya pada bulan Mei 2013 (52 detik).
- Di usia 21 tahun 355 hari, Meslier menjadi kiper termuda yang kebobolan 100 gol di Premier League (sekarang kebobolan 102). Ini adalah pertandingannya yang ke-59, dengan hanya lima penjaga gawang yang kebobolan gol ke-100 dalam penampilan yang lebih sedikit.
- Sancho telah terlibat dalam empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Manchester United di semua kompetisi (dua gol, dua assist), dua kali lebih banyak dari 23 penampilan pertamanya (2 gol).
- Fred telah mencetak tiga gol dalam 20 penampilan untuk Manchester United di Liga Inggris musim ini, lebih banyak dari yang dia lakukan dalam 76 pertandingan pertamanya di kompetisi jika digabungkan (2 gol ).

sumber:  Livescore
Tags :
Kategori :

Terkait