Inter Milan 0 vs 2 Sassuolo: Berardi Dicaci Interisti

Senin 21-02-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Domenico Berardi dibanjiri cacian dari para penggemar Nerazzurri setelah ia yang mengaku sebagai Interisti, bermain apik dan membawa Sassuolo meraih kemenangan melawan Inter Milan.

Sebenarnya Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca yang mencetak gol di San Siro, kedua pemain bahkan  dikabarkan dengan transfer ke Inter Milan di musim depan.

Namun entah mengapa, malah Berardi menjadi sasaran kemarahan, Interisti menyerbu halaman Instagram pacarnya dengan pelecehan.

Francesca Fantuzzi kekasihnya mengungkapkan halaman-halaman hinaan yang dia terima dalam sebuah postingan Instagram Stories, termasuk salah satu yang mengatakan kepada Berardi untuk “lupakan bergabung dengan Inter, dasar b****!

Domenico Berardi dituduh melakukan diving setelah terlibat pertengkaran dengan bek Inter, Milan Skriniar.

Sementara itu, Berardi menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa musim ini yang menyumbang  10 gol dalam 23 pertandingan Serie A dan juga memberikan 12 assist.

Domenico Berardi percaya permainan Sassuolo melawan Inter Milan membuktikan dia, Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori siap untuk melangkah ke klub besar.

Berardi sekarang dianggap sebagai paling senior di Sassuolo, jadi bagaimana perasaannya bekerja dengan para pemain yang sangat muda ini?

Tags :
Kategori :

Terkait