Presiden LaLiga Yakin Mbappe Akan Gabung Real Madrid

Jumat 18-02-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com, Presiden LaLiga, Javier Tebas yakin bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim panas nanti.
 
Mbappe mencetak gol penentu kemenangan saat perpanjangan waktu melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim, ia selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.
 
Musim ini, pemenang Piala Dunia mencetak 22 gol dan 13 assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG, setelah kemenangan 1-0 melawan Real Madrid, Mbappe masih ragu tentang masa depannya walaupun klub Paris bersedia menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.
 
Hal ini membuat Presiden La Liga, Javier Tebas ketika berbicara kepada Europa Press, menyatakan keyakinannya Mbappe akan bermain di LaLiga mulai musim depan, mungkin berduet bersama striker Borussia Dortmund Erling Haaland yang juga dikaitkan dengan Los Blancos.
 
"Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Haaland karena Barcelona dan Juventus secara finansial hancur," katanya.
 
"Kedatangan Mbappe berita bagus untuk LaLiga. Ini akan menjadi kegembiraan bagi LaLiga. Ini hal terbaik yang bisa terjadi di LaLiga." Ungkapnya.
 
Tebas memang mengakui kepercayaannya tidak didasarkan pada pengetahuan tentang kesepakatan yang ada, tetapi pemain yang tidak segera memperpanjang kontraknya yang akan berakhir menunjukkan bahwa dia telah memutuskan untuk pindah.
 
"Saya tidak memiliki informasi mengenai Mbappe," jelasnya.
 
Ia menambahkan, "Tetapi saya telah melihat beberapa kasus pemain yang memiliki sisa enam bulan di kontrak mereka yang belum memperbarui kontrak, kemudian akan melanjutkan di klub berbeda."
 
Sebelumnya Mbappe dilaporkan ingin bermain untuk Madrid, tetapi setelah meraih kemenangan melawan mereka di Liga Champions, ia mengatakan: "Saya bermain di salah satu tim terbaik di dunia.”
 
"Saya akan memberikan segalanya di sisa musim ini. Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya senang menjadi pemain PSG." Pungkasnya dikutip dari Livescore. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait