Inter Milan 0 vs 2 Liverpool: Nerazzuri Bermasalah Dengan 15 Menit Terakhir

Kamis 17-02-2022,07:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Nerazzurri mempunyai masalah dengan 15 menit diakhir pertandingan, mendominasi untuk waktu yang lama di San Siro, kemudian dikalahkan hanya dengan dua tembakan tepat sasaran Liverpool di akhir pertandingan.

Sundulan Roberto Firmino di menit ke-75 mengawali gol Liverpool, Mohamed Salah memastikan kemenangan The Reds menjadi 0-2 tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

Situasi ini mirip saat Inter Milan ditaklukkan oleh AC Milan sebelumnya, tampil mendominasi kemudian kehilangan konsentrasi di akhir laga.

Meski aturan gol tandang sudah dihapus, kalah 2-0 di kandang masih merupakan pukulan telak bagi Inter Milan setelah penampilan seperti itu.

“Kami berharap tidak menghadapi Liverpool di setiap pertandingan!” Inzaghi tersenyum di Amazon Prime Italia.

“Saya senang dan bangga dengan tim, sayangnya selama periode permainan terbaik kami, kami tidak mencetak gol yang pantas kami dapatkan, kemudian Liverpool mencetak dua gol.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, “Kami tentu pantas mendapatkan lebih, tetapi kinerja ini menjadi pertanda baik untuk masa depan. Liverpool adalah salah satu dari dua tim terbaik di Eropa, Inter bertahan dengan baik dan pantas mendapatkan hasil lebih.

Inzaghi juga mengakui Liverpool lawan terkuat yang di hadapi musim ini.
Ia melihat penampilan Inter Milan peningkatan harga diri, titik awal yang memberi pertanda baik untuk masa depan mereka di Liga Champions.

Sementara Edin Dzeko merasa Inter “pergi dengan kepala tegak' karena menunjukkan dapat bersaing di level Liga Champions.

“Satu-satunya kekurangan kami adalah memenangkan pertandingan. Kami bermain sangat baik selama 65 menit, memiliki peluang dan tidak membiarkan apa pun ke salah satu tim terbaik di Eropa, ”kata Dzeko kepada Amazon Prime Italia.

“Sayang sekali kebobolan dari sepak pojok, di mana biasanya kami kuat. Ini adalah masalah melawan tim-tim hebat, jika Anda tidak mengambil kesempatan Anda, mereka akan menghukum Anda pada akhirnya.” Akunya.

“Kami mencoba segalanya, semua orang memberikan segalanya selama 90 menit. Itu tidak cukup. Kami meninggalkan kekalahan ini dengan kepala tegak, karena kami tahu bahwa kami memberikan segalanya.” Ungkapnya.

“Kami akan berusaha sampai akhir. Ini tentu bukan hasil yang positif, tetapi pertama-tama kami harus berkonsentrasi pada Serie A dan kemudian melihat apa yang akan terjadi.” Pungkas Dzeko dikutip dari Football Italia. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait