Tekuk Madrid 1-0, Mbappe: Ini Bukti Saya Akan Memberikan Segalanya

Rabu 16-02-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Kylian Mbappe percaya gold an penampilannya saat meraih kemenangan melawan Real Madrid membuktikan komitmennya kepada Paris Saint-Germain, meskipun dia sekali lagi menolak untuk menutup spekulasi seputar masa depannya.

Sebagian besar focus pertandingan babak 16 besar Liga Champions PSG lawan Madrid tertuju pada Mbappe karena minat Los Blancos padanya.

Bintang Prancis itu berada dalam enam bulan terakhir kontraknya di PSG dan, menurut laporan, kemungkinan akan bergabung dengan Madrid pada akhir musim.

Tapi dia tidak meninggalkan keraguan untuk komitmennya kepada PSG selama dia memakai jersey mereka, menghasilkan kinerja individu yang sangat baik dan mencetak gol kemenangan kandang 1-0 dini hari tadi.

Dalam laga itu, Mbappe memiliki tujuh tembakan dan juga mendapatkan penalti yang gagal dikonversi oleh Lionel Messi.

Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir dengan imbang, Mbappe memberi PSG keuntungan menjelang leg kedua pada tanggal 10 Maret melalui golnya di menit ke-94.

Ditanya bagaimana dia bisa mengabaikan begitu banyak hal di sekitar pertandingan, Mbappe mengatakan kepada Canal Plus: "Mudah, Anda harus bermain sepak bola.”

“Terlalu banyak pertanyaan, terlalu banyak hal. Kami berbicara tentang PSG dan Madrid, dua klub hebat. Saya pemain PSG dan saya sangat bahagia.” Kata Mbappe.

Tags :
Kategori :

Terkait