Gazidis Mengisyaratkan Ibrahimovic Bertahan di Milan?

Jumat 11-02-2022,21:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - CEO AC Milan Ivan Gazidis menegaskan Rossoneri memiliki kisah khusus dengan Zlatan Ibrahimovic dan berharap pemain Swedia itu mengakhiri kariernya di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic melihat kontraknya berakhir pada akhir musim dan kedua belah pihak belum bertemu untuk membahas kesepakatan baru.

“Kami memiliki cerita spesial dengan Zlatan. Dia benar-benar telah memberikan sesuatu kembali kepada tim dan para pemain muda yang tumbuh di klub. Zlatan tahu bahwa setiap tahun, dia perlu mengembangkan permainannya untuk terus tampil di level ini,” kata Gazidis kepada CNN via Calciomercato.com.

“Saya berharap, kapan pun saatnya tiba, dia akan mengakhiri hari-hari bermainnya di Milan. Kami memiliki cerita khusus dengan Zlatan. Dia benar-benar telah memberikan sesuatu kepada tim dan para pemain muda yang tumbuh di klub ini,” ujarnya.

Pemain asal Swedia itu saat ini sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan Serie A mendatang melawan Sampdoria.

Mantan striker Barcelona dan Manchester United itu telah mencetak delapan gol dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun dia telah melewatkan 15 pertandingan karena cedera.

Zlatan Ibrahimovic adalah penghasil tertinggi AC Milan dengan gaji 7 euro per musim. AC Milan menandatangani Olivier Giroud di musim panas, mengetahui bahwa pemain asal Swedia itu tidak akan fit untuk bermain di setiap pertandingan dan mantan bintang Chelsea itu telah mencetak sepuluh gol dalam 22 penampilan bersama raksasa Serie A. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait