Manchester City 2 vs 0 Brentford: Guardiola Puji Kesabaran Para Pemainya

Kamis 10-02-2022,10:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com ,  Pep Guardiola memuji kesabaran yang ditunjukkan oleh Manchester City ketika meraih kemenangan 2-0 atas Brentford.

Pemimpin Liga Premier itu unggul 12 poin dari Liverpool lewat gol dari Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne di Stadion Etihad.

Namun, tidak mudah untuk anak asuh Guardiola untuk menembus pertahanan Brentford, mereka bekerja keras untuk meraih kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di semua kompetisi.

Manchester City mencatatkan 76% penguasaan bola dan 15 tembakan, yang membuat Guardiola senang adalah kesabaran para pemainnya menghadapi tembok Brentford yang kokoh.

"Brentford sangat sulit untuk diserang, mereka agresif, bermain dengan tekanan tinggi dan bertahan begitu dalam," kata Guardiola kepada wartawan setelah pertandingan.

“Kami harus bersabar, tidak membuat kesalahan dan pada akhirnya kami mendapatkan hasilnya. Sangat mengesankan pada tahap ini untuk memiliki 60 poin, kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini." Lanjutnya.

Raheem Sterling juga memuji Manchester kegigihan City, ia mengakui Brentford bertahan dengan baik. “Kami harus terus melaju, mencari bola dan menemukan celah, dan kami berhasil melakukannya," ungkap penyerang Inggris itu.

"Mereka membuatnya pertandingan berjalan sangat sulit, mereka sulit untuk dihancurkan. Kami bertahan dan mendapat dua gol." Pungkas Sterling dikutip dari Livescore. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait