6 Pemain Yang Bisa Didatangkan Gratis Dengan Pengalaman Liga Champions

Kamis 10-02-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jendela transfer Januari sekarang telah ditutup dan jika klub ingin menambahkan pemain ke skuad mereka, ada enam pemain yang saat ini sedang menganggur dan memiliki pengalaman bermain di Liga Champions.

1. Carlos Tevez

Tevez telah bermain di tiga final Liga Champions dalam karirnya, memenangkan kompetisi pada 2008 sebelum kalah melawan Barcelona pada 2009 dan 2015.

Setelah kekalahan kedua dari Barcelona, ia kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors dan kemudian pindah ke Shanghai Shenhua.

Striker itu bergabung dengan Boca untuk ketiga kalinya pada Januari 2018 dan memenangkan dua gelar liga lagi, tetapi memutuskan untuk berhenti dari sepak bola pada Juni 2021.

"Hari ini adalah salah satu hari paling menyedihkan dalam hidup saya, tetapi saya senang dengan keputusan saya," kata Tevez. “Saya tidak 100% secara mental jadi saya merasa harus menjauh dan itulah yang saya lakukan.

“Saya dalam kondisi yang baik tetapi Boca membutuhkan saya membawa kemampuan 120%. Saya tidak bisa memberikan itu kepada klub hari ini. Aku bahkan tidak punya waktu untuk meratapi ayahku setelah dia meninggal. Walaupun inginsegera kembali untuk bermain… Sekarang saya membutuhkan waktu di luar lapangan untuk berkumpul dengan keluarga saya.” Ungkapnya.

Pemain berusia 38 tahun itu sekarang ingin kembali bermain dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Major League Soccer DC United.

Tags :
Kategori :

Terkait