Burnley 1 vs 1 Manchester United: Rangnick Frustrasi Dengan Dua Gol Yang Dianulir Wasit

Rabu 09-02-2022,12:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Ralf Rangnick frustrasi dengan keputusan wasit yang menganulir dua gol Manchester United dalam hasil imbang 1-1 melawan Burnley.

United tampaknya akan unggul 2-0 ketika Josh Brownhill mengubah umpan silang Marcus Rashford ke gawangnya sendiri, tetapi dianulir karena terjadi pelanggaran sebelumnya oleh Paul Pogba pada Erik Pieters.

Pogba tampil baik dan memberi Setan Merah unggulan di menit ke-18, ini menjadi gol pertamanya di Liga Premier setelah 384 hari.

Rangnick merasa permainan seharusnya sudah berakhir pada babak pertama.

"Saya pikir kami memainkan babak pertama yang fantastis. Kami mencetak tiga gol, saya tidak mengerti dengan dua gol dianulir," kata Rangnick kepada BBC.

“Itu adalah keputusan yang sangat buruk oleh hakim garis. Ini benar-benar mengejutkan saya, dia memberi tanda ada pelanggaran ketika bola berada di gawang. Apakah dia benar-benar melihat pelanggaran itu? Yang pertama saya bisa mengerti mengapa itu dianulir, tetapi yang kedua saya tidak bisa mengerti.”  Lanjutnya.

"Jika Anda melihat ke dalam keseluruhan permainan, kami mendominasi. Memenangkan satu poin saja tidak cukup, ini permainan yang membuat frustrasi."

Manchester United sendiri tidak pernah mengalami kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka. Namun hanya memenangkan dua pertandingan.

Tags :
Kategori :

Terkait