Verratti Mengaku Ancelotti Pernah Mengancamnya Menjadi Penghuni Bangku Cadangan di PSG

Rabu 09-02-2022,10:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Bintang Italia Marco Verratti mengungkapkan mengapa Carlo Ancelotti mengancam akan menempatkannya di bangku cadangan PSG dan membahas perubahan mainya di bawah Mauricio Pochettino.

Mantan bintang Pescara ini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan menjadi salah satu pemain paling berpengalaman di ruang ganti PSG setelah pindah ke Prancis pada 2012, bahkan sebelum ia melakukan debut di Serie A.

Verratti memiliki banyak pengagum, termasuk bos Manchester City Pep Guardiola yang mengatakan dia jatuh cinta  dengan Verratti setelah pertemuan Liga Champions antara raksasa Ligue 1 dan PSG pada September 2021.

Dalam pertandingan itu, Pochettino memainkan Verratti sebagai seorang pengatur bola.

Veratti mengungkapkan rasanya bermain dalam peran itu: “Dalam posisi ini, Anda selalu berada di bawah tekanan, penting untuk mengetahui bagaimana mengelola bola untuk mengendalikan permainan.”  kata Verratti kepada L'Equipe.

Ia menambahkan, “Semakin banyak Anda menguasai bola, semakin sedikit bahaya yang Anda hadapi dan semakin banyak bahaya yang dapat Anda ciptakan untuk lawan Anda. Setelah itu, ada tim yang berbeda dan cara berbeda untuk memahami posisi ini.”

Ketikan ditanya siapa sosok inspirasinya diposisi itu, apakah Andrea Pirlo, Thiago Motta, atau Sergio Busquets?

“Semua pemain ini sangat cerdas. Busquets masih salah satu yang terbaik di posisinya,” aku pemain berusia 29 tahun itu.

Tags :
Kategori :

Terkait