Wayne Rooney: Miras Hampir Menghancurkan Keluargaku

Rabu 09-02-2022,05:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Wayne Rooney mengakui bahwa dia melakukan pesta minum sendirian selama dua hari secara rahasia saat dia berjuang untuk mengatasi ketenarannya.

Mantan kapten Inggris itu mengatakan dia merasa sangat cemas pada awal karirnya yang mengarah ke perilaku yang mengganggu.

Rooney sudah menjadi sorotan media pada usia 16 tahun, ketenaran di usia muda membuatnya depresi, bahkan ia mengungkapkan akan duduk sendirian di rumahnya selama berhari-hari sambil mabuk miras.

Dalam sebuah wawancara dengan The Mail pada hari Minggu (06/02/2022), dia berkata: "Saya benar-benar akan mengunci diri dan hanya minum untuk mencoba menenangkan pikiran saya.

"Mengunci diri membuat saya melupakan beberapa masalah yang saya hadapi.Rasanya seperti pesta. Biasanya, itu dengan sekelompok pemuda tapi ini pesta sendiri.” Aku Rooney.

Ia menambahkan, "Saya akan mendapatkan beberapa hari libur dan saya tidak ingin berada di dekat siapa pun. Saya akan duduk di rumah dan selama dua hari, saya hanya akan minum."

 

Pada hari ketiga, saat harus datang untuk latihan, Rooney akan menggunakan obat tetes mata untuk menyamarkan sisa mabuknya: "Saya berada di tempat yang sangat buruk." Ungkapnya.

Dia berkata: “Itu hanya meningkatan segalanya, tekanan bermain untuk negara, bermain untuk Manchester United, tekanan dari kehidupan pribadi, saya hanya mencoba untuk mengatasi semua tekanan."

Tags :
Kategori :

Terkait