Inter vs Roma: Prediksi Susunan Pemain Coppa Italia

Selasa 08-02-2022,21:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Jose Mourinho diperkirakan tidak akan merotasi pemain AS Roma saat kembali ke San Siro melawan Inter. Sementara setidaknya tiga pemain inti Nerazzurri akan diistirahatkan.

Inter dan AS Roma akan bertarung di perempat final Coppa Italia di Stadio Meazza pada Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Felipe Caicedo, Joaquin Correa dan Robin Gosens cedera untuk Inter. Sementara Stefan de Vrij, Denzel Dumfries dan Edin Dzeko harus istirahat. Matias Vecino tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing.

AS Roma dan Inter masing-masing memenangkan empat pertandingan dalam 13 pertandingan terakhir di Stadio Meazza di semua kompetisi, meraih lima hasil imbang.

Inter lolos ke semifinal Coppa Italia selama dua tahun berturut-turut. Mereka belum pernah meraih tiga gelar sejak 2011. Di sisi lain, AS Roma tersingkir di babak yang sama (perempat final) dalam dua tahun terakhir.

Jose Mourinho tanpa Leonardo Spinazzola. Lorenzo Pellegrini tersedia tetapi kemungkinan akan mulai di bangku cadangan. Tammy Abraham, Afena-Gyan dan Roger Ibanez akan absen di semifinal dengan kartu kuning.

AS Roma adalah tim dengan gol terbanyak yang dicetak dalam 15 menit terakhir babak pertama di Serie A (13), tetapi gagal mengalahkan Inter dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sanchez, Lautaro.

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Oliveira, Vina; Mkhitaryan; Zaniolo, Abraham.

(snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait