Cassano: Nicolo Zaniolo Bukan Pemain Hebat

Selasa 08-02-2022,11:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Antonio Cassano tidak terkesan dengan penampilan AS Roma melawan Genoa dan dia membuat komentar pedas tentang Nicolo Zaniolo.

Berbicara di BoboTV, Cassano pertama-tama menganalisis hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan antara AS Roma melawan Genoa.

“AS Roma bermain buruk dan saya tidak ingin menggunakan alasan yang terkait dengan insiden atau apa pun. Melawan Genoa Anda harus menang karena Anda lebih kuat. Saya pikir Giallorossi adalah kekecewaan terbesar.

“Setelah beberapa bulan pertama dengan sepakbola yang sangat bagus, sekarang lilin telah padam. Saya tidak tahu apakah itu karena kekalahan 6-1 atas Bodo atau para pemain atau yang lainnya. Tentu saja Mourinho perlu diberi lebih banyak waktu, tetapi hari ini tim sedang menderita, berjuang dan tidak memiliki ide taktis. Saya berpikir Mourinho belum berhasil memberikan stabilitas yang dibutuhkan tim.” Lanjutnya.

Cassano kemudian menyoroti bahwa dia tidak yakin dengan bakat Zaniolo, yang telah menjadi topik hangat dalam beberapa jam terakhir menyusul komentar pelatih Wanita Italia Milena Bertolini bahwa dia “harus dididik”. 

“Ketika dia sehat, dengan fisiknya dia bisa mencetak gol dan bermain. Tapi bagi saya dia bukan pemain hebat. Dia tidak punya ide untuk itu, misalnya ia malah menundukkan kepalanya.” Ungkap Cassano.

Zaniolo yang berusia 22 tahun akhirnya tampil secara reguler untuk AS Roma musim ini, setelah mengalami cedera ligamen pada dua musim terakhirnya bersama Giallorossi. Dia telah berjuang untuk menemukan konsistensi, sayangnya hanya mencetak dua gol dalam 20 penampilan Serie A musim ini.

Christian Vieri juga membahas kurangnya konsistensi AS Roma dan mencatat bahwa Nicolo Zaniolo perlu ditingkatkan.

“Masalah Roma adalah konsistensi selama bertahun-tahun. Itu tidak pernah kembali untuk waktu yang lama.” Kata Vieri.

Vieri kemudian membahas Zaniolo: “Dia harus bermain dengan rekan satu timnya. Mereka harus mengajarinya. Yang sangat saya sukai adalah ketika dia bermain, dia selalu menciptakan sesuatu.” 

“Dia pasti perlu berkembang karena ada banyak ruang untuk perbaikan, setelah dua cedera, ini adalah musim pertama yang sebenarnya bagi Zaniolo sebagai starter untuk AS Roma.” Pungkas Vieri dikutip dari Football Italia. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait