Lautaro Martinez Diduga Ludahi Theo Hernandez

Selasa 08-02-2022,08:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Dalam sebuah video yang beredar luas secara online, Lautaro Martinez diduga meludahi Theo Hernandez selama derby Milan pada hari Minggu lalu.

Dalam cuplikan video tersebut, bek kiri Rossoneri terlihat berjalan menuruni tangga setelah dia diusir keluar lapangan dalam Derby della Madonnina. Ketika Theo turun, Lautaro Martinez berlari ke tepi tangga, sebelum diduga meludahi dan menghina pria Prancis itu.

Tak lama kemudian terlihat Theo Hernandez kembali menaiki tangga dan berusaha mendatangi Lautaro Martinez, keributan segera terjadi. Untungnya mereka berdua berhasil ditahan oleh offisial pertandingan.

Apabila ada laporan bahwa Lautaro meludahi Theo, Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) kemungkinan akan menjatuhkan sanksi 4 pertandingan.

Ini sama seperti yang dialami Douglas Costa. Winger Juventus tersebut dilarang tampil dalam empat pertandingan Seria A karena terbukti meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Hal itu terjadi saat Sassuolo bertamu ke markas Juventus, 16 September 2018 lalu. Dalam tayangan ulang, Costa terlihat meludah tepat ke wajah Di Francesco.

Dikutip dari Football Italia, perdebatan sengit terjadi di media sosial setelah video yang menunjukkan Lautaro Martinez diduga meludahi Theo Hernandez selama derby Milan menjadi viral.

Fans AC Milan marah dengan video tersebut, menyoroti bahwa Lautaro harus dihukum mengingat pemain Juventus Douglas Costa menerima skorsing karena meludah.

Fans Inter juga marah, mereka manyangkal bahwa Lautaro Martinez meludahi Theo Hernandez.

Keputusan hakim olahraga Serie A mengenai pertandingan akhir pekan ini akan dirilis besok, akan menjadi jelas apakah wasit melaporkan adanya insiden meludah selama derby Milan atau tidak.
Sementara Inter Milan akan mempertimbangkan kemungkinan perpanjangan kontrak untuk Stefan de Vrij setelah situasi kontrak Marcelo Brozovic diselesaikan.

Bek tengah Belanda berusia 30 tahun itu mengalami musim yang sulit, dengan kesalahan terakhirnya terjadi saat kalah 2-1 dari Milan dalam derby, membuat Olivier Giroud mencetak gol kemenangan. de Vrij juga mencetak gol bunuh diri di leg pertama.

Kontraknya saat ini berakhir pada 2023 dan agennya Mino Raiola telah berjanji kepada klub bahwa bek Belanda tidak akan pergi dengan status bebas transfer tahun depan.

Ada minat dari Liga Premier untuk de Vrij, seperti yang dikatakan Raiola bulan lalu, Nerazzurri sendiri siap jika pemain Belanda itu pergi di musim panas. 

Inter akan mengincar Gleison Bremer dari Torino, pembicaraan telah dibuka meskipun ada persaingan dari rival sekota AC Milan.(sal)
Tags :
Kategori :

Terkait