Sadio Mane Menghibur Mohamed Salah Yang Berurai Air Mata Setelah Mesir Kalah Dramatis di Final Piala Afrika

Senin 07-02-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Duo Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed  Salah saling berhadapan dalam pertarungan Final Piala Afrika, setelah kalah adu penalti yang menyakitkan, Salah tidak kuasa menahan air matanya.

Melihat Salah menangis, Sadio Mane dengan cepat menghiburnya, ia memberikan kata-kata penyemangat kepada Raja Mesir yang hancur.

Mane secara berkelas lebih memilih tidak mengikuti perayaan liar Senegal untuk berbicara dengan rekan klubnya.

Mane menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti, tetapi segalanya bisa jadi sangat berbeda mengingat menit-menit awal pertandingan dimainkan.

Senegal dihadiahi penalti hanya tiga menit memasuki pertandingan, yang kemudian diambil oleh Mane.

Upayanya diselamatkan oleh kiper Mesir Mohamed Gabaski, Salah memainkan peran besar dalam kegagalan awal pinelti Mane.

Salah terlihat berbicara dengan Gabaski sebelum Mane melangkah, memberitahunya ke arah mana Mane akan menembak.

Pada satu titik, Mane bahkan datang dan sepertinya bergabung dalam permainan pikiran itu.

Gabaski  berhasil menggagalkan pinalti Mane, dari sana tampaknya tertulis di langit bagi Mesir akan meraih gelar Afcon kedelapan .

Apalagi saat pertandingan berakhir 0-0 setelah perpanjangan waktu. Mesir melaju ke final melalui adu penalti, jelas mereka lebih diunggulkan.

Namun setelah dua penendang Mesir gagal, Mane tidak melakukan kesalahan ketika mengambil tendangan penentu, ia berhasil mambawa Senegal meraih gelar juara Afrika.

Sekarang kedua penyerang akan kembali ke Merseyside dan mereka mengalihkan fokus mereka kembali ke tugas di Liverpool.

The Reds masih berjuang dan tim Jurgen Klopp saat ini tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin Liga Premier Manchester City, tetapi memiliki satu pertandingan.

Klopp dan pasukannya juga masih bertahan di Liga Champions dan Piala FA, juga memiliki final Piala Liga untuk diperebutkan akhir bulan ini melawan Chelsea.

Itu berarti Mane memiliki setiap peluang untuk menambahkan medali lainnya, sementara Salah akan mati-matian mencari trofi dengan klubnya untuk meringankan rasa sakit dari kekalahan di piala Afrika.

Orang Jerman itu pernah berkata: “Kedua anak laki-laki ini adalah pejuang sejati. Mereka selalu siap, mereka berdua tidak khawatir tentang hari libur. Saya tidak pernah mendengar mereka bertanya tentang hal itu.”

Tags :
Kategori :

Terkait