Barcelona 4 vs 2 Atletico Madrid: Ini Barcelona Yang Kami Cintai

Senin 07-02-2022,09:40 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comBarcelona menunjukkan performa paling impresif dari era Xavi saat mengalahkan Atletico Madrid 4-2 di Camp Nou. Hasil ini mambawa Blaugrana menggantikan Los Colchoneros di posisi keempat.

Atletico Madrid menikmati awal yang menjanjikan dengan gol pembuka Yannick Carrasco, tetapi Barca segera unggul berkat tendangan voli Jordi Alba dan sundulan Gavi.

Ronald Araujo meningkatkan keunggulan Barca sebelum turun minum dan Dani Alves mencetak gol keempat sekaligus gol pertamanya sejak dia kembali.

Luis Suarez memperkecil lewat satu gol melawan mantan klubnya dan Alves kemudian diusir, tetapi Barca pantas menang.

Menang lawan Atletico Madrid tidak akan membawa Barcelona dalam perebutan gelar, mengamankan lolos ke Liga Champions menjadi prioritas utama.

Xavi juga memuji penampilan Barcelona yang sempurna sebelum Alves terkena kartu merah: 

"Sebelum Alves diusir, permainannya sempurna, kami harus mundur sedikit setelah kartu merah, tetapi 60 menit pertama mewakili Barca yang kami semua cinta.” Kata Xavi.

Ia menambahkan, “Ketika kami memiliki 11 pemain, kami sangat bagus. Kami telah bekerja dengan 3-4-3 dan 3-5-2. Kami juga menunjukkan solidaritas setelah pengusiran, kami mempertahankan daerah itu dengan baik dan kami tidak terlalu menderita."

Kemenangan menempatkan Barcelona di urutan keempat dan unggul dua poin dari Atletico, "Anda harus rendah hati," lanjut Xavi. “Ini adalah kemenangan penting melawan sang juara. Kami tertinggal dan kemudian bersabar.” 

“Saya pikir kami telah bermain selama 60 menit dengan sangat baik, tetapi kami harus melanjutkannya.” Pungkas Xavi dikutip dari Livescore. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait